Friday, December 20, 2013

"Inspired"

Tiba-tiba ingin menulis tentang kawan-kawan lama. Setelah iseng liat postingan dan newsfeed di facebook, satu per satu ingatan itu kembali. Mereka adalah orang-orang yg luar biasa, terutama dalam hal kemampuan dan kepintarannya. Aku seringkali kagum pada saat itu. Masa-masa sekolah, belajar di dalam satu kelas.

Aku sempat berpikir dan bertaruh, pasti kemudian hari mereka pasti menjadi orang2 yang hebat. Yang berprestasi dan memiliki peranan penting dalm hal2 yang mereka tekuni. Tak jarang semasa sekolah dulu aku berusaha keras untuk menyaingi mereka dikelas.

Namun mungkin inilah jalannya. Satu per satu ku ketahui mereka tak melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Bahkan ada yang hanya sampai tingkat smp. Ada juga yang putus kuliah karena biaya. Yang paling klise adalah menikah muda. Hmm..membuat ku tertegun dan bertanya dalam hati, jika mereka bisa melanjutkan kuliah tentu sekarang mereka pasti bertambah sukses.  Kisah-kisah mereka menginspirasiku. Membuatku menjadi lebih bersyukur karena masih bisa untuk bersekolah sampai tingkat perguruan tinggi.

Dear friends.. hoping all the best for you all... may Allah always bless your way in life :)

Dedicated to:
Jeni Sartika, Yumita, Sri Suryani dan Rudini Saputra.

No comments:

Post a Comment